Sewa Mobil Surabaya Banyak Pilihan Harga dan Mobil
Iklan www.rentalmobildisurabaya.info
Call 0822 3324 7774 TRANS SURABAYA Sewa Rental Mobil di Surabaya yang mempertemukan Kwalitas,harga dan pelayanan yang prima.
Sewa Mobil Surabaya Harga Sewa Murah Aman dan Nyaman
Iklan www.infosewamobilsurabaya.com
Cahya Rent Car Call 081 333 319 661 kami penyedia jasa Layanan Sewa atau rental mobil di surabaya.selalu dan terus berinovasi dengan harga yang murah
Home » Berita » Kucing tertua di dunia berulang tahun ke-27

Kucing tertua di dunia berulang tahun ke-27

Tanggal 6 Maret lalu, kucing asal Inggris bernama Wadsworth merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Kemungkinan ini akan menjadikan Wadsworth sebagai kucing tertua di dunia.
Kucing yang dipanggil Waddy ini tinggal bersama Ann Munday dari Bedsfordshire, Inggris sejak tahun 1986. Munday mengadopsinya sejak berusia empat minggu. DIperkirakan Waddy dibuang oleh pemiliknya karena terlalu kecil.
"Ketika menemukannya aku merasa dia pasti dibuang, karena dia terlalu kecil. Dia tak memiliki kuku di kaki belakang. DIa sangat sakit dan kasihan," ungkap Munday, seperti dilansir oleh Huffington Post (14/03).
Dalam usianya yang ke-27, kondisi Waddy masih sangat sehat. Dia hanya terkena beberapa penyakit tua seperti hyperthyroidism. Gill Monsell, dokter hewan Waddy menyatakan bahwa selama ini Munday telah merawat Waddy dengan sangat baik.
Sejauh ini kemungkinan Waddy akan menjadi kucing tertua dunia, setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Creme Puff dari Texas yang mengakhiri usianya di usia 38 tahun pada tahun 2005.Kucing tertua di dunia berulang tahun ke-27

0 komentar:

Posting Komentar